LA NYALLA LÉNGSÉR, HINCA PUPUHU PSSI!

Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI),  memilih Hinca Panjaitan sebagai pelaksana tugas ketua umum PSSI, menggantikan ketua umum yang lama La Nyalla Mattaliti.

KLB juga memutuskan untuk menggelar Kongres PSSI untuk memilih ketua umum yang baru pada pertengahan Oktober nanti.

IEU RAMÉ LUR: DITINGGAL KE SERUI INI YANG DILAKONAN KU SAMSUL ARIF! 

La Nyalla digusur dari posisinya, setelah dia menjadi tersangka kasus pencucian uang dalam pengelolaan dana hibah yang diterima Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur tahun 2011 sampai 2014.Adapun Hinca Panjaitan sebelumnya menjabat wakil ketua umum pada kepemimpinan PSSI yang lama.

Seperti diberitakan oleh BBCIndonesia/com, melalui hasil voting Hinca mendapat 82 dari total 105 suara dalam KLB yang digelar di sebuah hotel di Jakarta, Rabu siang kemarin, 3/8/2016.

“Saya antarkan KLB ini sampai tuntas untuk lebih baik bagi kita semua. Ini merupakan kesempatan bagi kita, tuntaskan acara dengan baik dengan tiga prinsip utama dalam sepakbola yakni fairness, respect dan fair play. Saya tambahkan satu lagi yakni united,” ucap Hinca dalam pidato usai penetapan dirinya sebagai Plt. Ketum PSSI. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2378294″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.