LAGA KANDANG ! PERSIJA NGAJAMU BALI UNITED DI BALI !

Persija Jakarta kembali harus bermain di markas lawan sekalipun pertandingan melawan Bali United merupakan laga kandang. Macan Kemayoran akan bermain di Stadion I Wayan Dipta pada pekan ke-17 Indonesia Soccer Championship () 2016, Jumat (26/8/2016) mendatang.

“Kami akan menghadapi Persija di Gianyar. Hal tersebut dikarenakan hukuman dari operator liga yang melarang mereka bermain di Jakarta. Soal kenapa di Bali, memang permintaan mereka sendiri. Namun panitia penyelenggara (panpel) tetap dari kami,” ucap CEO Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Umuh Hayang di SJH, Ini Kata Emil !

Hal ini tentunya menajdi kesempatan bagi Bali United untuk meraih poin karena laga tandang beraroma kandang. “Kami pastinya ingin meraih tiga poin lawan Persija. Selain karena kami akan bermain di depan ribuan suporter, kami juga ingin menutup putaran pertama dengan hasil positif. Mudah-mudahan para pemain mampu memanfaatkan momentum ini,” ia memungkasi.

Sebelumnya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan juga menghadapi situasi serupa saat meladeni Madura United pada pekan ke-12 2016. Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Madura United, duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan. (.id/HL/bola.com)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.