LAGI… PERSIB DIDENDA KU PT GTS !

Persib kembali dikenai oleh PT.Gelora Trisula Semesta () selaku penyelenggara Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Seperti dituliskan dalam laman resmi klub , PT GTS dinilai cukup rajin dan jeli terutama memberikan sanksi berupa denda kepada tim bejuluk Maung Bandung ini.

Sanksi Denda tersebut adalah yang ketiga didapat Persib dalam putaran putaran pertama ISC 2016 dengan acuan sebuah surat peringatan dan denda dari Komisi Disiplin terkait tanggung jawab tingkah laku penonton.

Ieu Rame Lur : TENTANG LISENSI PELATIH, IEU SOLUSI PSSI UNTUK PERSIB !

Untuk kali ini, denda tersebut karena pelanggaran yang dilakukan oknum suporter Maung Bandung saat laga menjamu Persija Jakarta 16 Juli 2016 lalu.

Dalam surat tertanggal 8 Agustus tersebut dituliskan, “…di mana pada menit ke 13 terlihat penyalaan flare di tribun timur stadion dan pada menit ke 84 terlihat pelemparan botol plastik dari tribun barat stadion oleh suporter PERSIB Bandung.”

Persib pun diwajibkan membayar denda sebesar Rp.15 juta karena telah melanggar pasal 37 ayat (1), pasal 64 ayat (1) huruf a dan b, lampiran 1, serta pasal 115 Kode Disiplin ISC.

Denda kali ini masih lebih kecil ketimbang dua dengan sebelumnya. Yakni Rp.30 juta dan Rp.25 juta karena pelanggaran saat away ke Gresik lalu. Total, sejauh ini, Persib sudah dikenai dendan sebesar Rp.70 juta sebagai bentuk tanggung jawab tingkah laku suporternya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.