LAMUN KALUAR TI JABAR, PERSIB MUNDUR AJA DARI ISC 2016!

dituntut mundur dari 2016 jika bermain diluar Jawa Barat.

Komandan Viking, Yana Umar mengungkapkan pihaknya mendesak tim untuk keluar dari turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 jika Persib dipaksa untuk bermain diluar dari wilayah Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkannya seiring pernyataan PT. GTS (Gelora Trisula Semesta) selaku operator turnamen yang merekomendasikan Persib untuk bermain di Stadion Manahan, Solo. “Kalo kata saya, dari pihak panpel itu kirim surat ke GTS, jadi Persib bukan karena hal lain, karena ini hajatan nasional. Jadi lebih baik ditukar aja dulu main di luar, kalau di Manahan terlalu jauh, ini kan bukan sanksi,” jelasnya.

Ieu Rame Lur : SELAIN STADION PAKANSARI PERSIB OGE TUNJUK SINGAPERBANGSA !

“Itu PT. GTS harus ngerti, kalau ga ngerti Persib cabut aja dari ISC, kan ini bukan liga resmi, sementara PON hajatan nasional, kalau seandainya pihak GTS tetep ga ngerti kalo sementara kita ga bisa main di Jawa Barat,” ungkap Yana.

“Yang penting jangan keluar dari Jawa Barat, di Pakansari oke, bagus, di Ciamis juga siap, asalkan masih di Jawa Barat,” lanjutnya.

Sebelumnya, PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) memberikan rekomendasi kepada tim Persib untuk menggunakan Stadion Manahan, Solo saat menjamu Barito Putera pada Sabtu 13 April 2016 nanti. Hal itu dikatakan oleh direktur PT.Persib Bermartabat (PT.PBB) Zaenuri Hasyim bilamana dua opsi Stadion yakni Pakansari dan Singaperbangsa tak dapat digunakan oleh tim berjuluk ini.

“Itu kalau tidak dapat izin di Pakansari sama Singaperbangsa, kita ditawarkan sama PT GTS main di Solo tapi tetap ada penonton. Karena tidak ada opsi tanpa penonton,” kata Zainuri, Senin (8/8/16). (.id/RF)

[socialpoll id=”2379994″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.