LAMUN PERSIB MAÉN DI SJH, BUPATI PURWAKARTA SIAP KIRIM 2000 PETUGAS KEBERSIHAN! WÉÉÉÉH!

Persib terombang-ambing dalam kepastiannya untuk menggelar pertandingan kandang kontra Arema Cronus pada Sabtu (27/8/2016) mendatang. Namun, dari kabar terakhir kabarnya akan menggunakan Stadion Galuh, Ciamis setelah beberapa stadion di wilayah Jawa Barat tidak bisa digunakan.

Sebelumnya, setelah dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gubernur Jawa Barat yang sekaligus juga menjabat sebagai Ketua PB PON merekomendasikan Stadion Si Jalak Harupat untuk bisa dipakai Persib. Namun, Bupati Bandung Dadang Nasser mengatakan pihaknya keberatan jika Persib bermain pada saat pembangunan di beberapa titik di Stadion Si Jalak Harupat guna persiapan PON nanti. Selain itu, banyak bahan-bahan material di sekitaran stadion yang bisa saja mengganggu kenyamanan.

Ieu rame lur: MANTAN PEMAIN SELEKSI & DIKLAT PERSIB RESMI GABUNG PERSIBA!

Terkait hal itu, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengatakan pihaknya siap mengerahkan sedikitnya 2000 personel petugas kebersihan jikalau Persib memang nantinya jadi menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

“Hari Kamis atau Jumat para petugas tersebut akan mulai bekerja. Kami siapkan 2.000 orang petugas kebersihan untuk beberesih di Jalak Harupat. Stamina pemain harus dijaga juga kan biar main bagus lawan Arema, jadi pas kalau tempatnya di Jalak Harupat. Lusa atau Jumat kami bergerak,” ucap Dedi, Rabu (24/8/2106) pagi dikutip dari kompas.

Namun, kabar terakhir mengatakan Persib menggunakan Stadion Galuh, Ciamis. Bahkan, dari situs resmi turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 pun telah mencantumkan stadion kebanggaan masyarakat Ciamis tersebut sebagai tempat pertandingan antara Persib melawan Arema Cronus. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.