LANGKAH IEU DILAKUKEUN DJANUR UNTUK PENGGANTI BELENCOSO!

Djanur tidak ingin terburu-buru mencari pengganti Belencoso.

Setelah mendepak penyerang asingnya, pelatih , Djajang Nurjaman mengaku tidak ingin terburu-buru untuk mendatangkan penggantinya. Seperti yang diketahui, Persib memutuskan untuk memutus kontrak Juan Belencoso beberapa waktu yang lalu karena peforma penyerang asal Spanyol tersebut dianggap tidak memuaskan. Belencoso yang hanya bermain di 8 pertandingan pun didepak.

Lebih lanjut, mengenai pengganti Belencoso, Djanur, sapaan akrab pelatih Persib mengaku sudah mendapatkan beberapa nama yang telah disodorkan kepadanya melalui agen-agen pemain. Dirinya pun mengaku sudah menonton aksi-aksi para calon pemain lewat video.

Ieu rame lur: SERGIO VAN DIJK DAN PERIHAL KEWARGANEGARAAN !

Namun, belajar dari pengalaman, Djanur mengatakan tidak ingin langsung terpikat dengan seorang pemain melalui video saja. Menurutnya, belum tentu pemain tersebut masih konsisten permainannya hingga sekarang.

“Sedang mencari dan sudah mulai banyak (agen) yang menawarkan. Kalau dilihat dari aksi-aksi di rekaman video, ya bagus-bagus. Tapi belajar dari pengalaman, rekaman video itu tidak selalu menjamin kalau pemainnya memang bagus dan stabil. Rekaman itu hasil pilihan yang bagus-bagusnya saja dan sering kali direkam bertahun-tahun lalu. Jadi belum tentu menggambarkan kondisi si pemain sebenarnya,” ujar Djadjang seperti dirilis PR Online. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.