#LAPCUHAT: IEU TANDANYAH MANTAN NGAJAK BALIKAN!

Setelah berbulan atau bertahun-tahun jadi mantan tapi kemudian si dia ngajak ketemu lagi mungkin suatu pertanda. tanda bahwa mantan ingin mengajak untuk balikkan lagi.

Nah , bagaimana kita bisa memperkirakan bahwa tanda- tanda mantan ngajak balikan itu benar? Berikut ada beberapa ciri-ciri khususnya

IEU RAME LUR: DIDEPAK PERSIB, BELENCOSO RESMI MERUMPUT DI LIGA INDIA?

1. Selalu menanyakan kabar
Sebetulnya hal yang biasa bila ada yang menanyakan kondisi dan kabar kita. Tetapi kalau sering banget mungkin si mantan ingin balikkan lagu. Ini ciri-ciri mantan ingin balikan yang paling utama dan paling gampang ditebak.

2. Tanya kapan ketemuan
Mantan selalu mencari alasan untuk bisa bertemu. Apakah itu berjanji untuk mengembalikkan barang yang duu dia pinjam atau alasan lain. Ini alasan klasik, kalau Bobotoh mengiyakan untuk bertemu, mungkin waktu bertemu malah enggak pernah membahas barang yang ia janjikan untuk kembalikan.

3. Bilang kangen
Bisa jadi sih ini belum waktunya dia bicarakan. tetapi karena udah enggak tahan, mungkin aja dia keceplosan bilang kangen. Sebelum kamu percaya, coba cek dulu apa betul kangen atau cuma ingin berduaan.

4. Kirim lirik lagu
Waktu masih pacaran, Bobotohpunya lagu favorit yang didengerin bareng-bareng. Di antara lagu itu, ada lirik yang jadi favorit kalian berdua. Kalau potongan lirik ini dikirim, bisa jadi itu tanda dia ngajak kamu nginget masa-masa manis dulu.

5. Minta maaf
Kayaknya kedengaran aneh minta maafnya baru sekarang. Padahal kejadian sudah lama berlalu. Minta maaf artinya dia mengaku salah sekalian berharap Bobotoh enggak marah lagi. Setelah itu, dia akan berharap hati Bobotoh terbuka seperti dulu. Makanya, minta maaf setelah berbulan-bulan bikin kesalahan itu jadi ciri-ciri mantan ingin balikkan

6. Nanya udah punya pacar atau belum?
Pertanyaan ini adalah jurus terakhir sebelum si mantan ngajak balikan lagi. Tujuannya biar nggak salah sasaran sih tembakannya.

Dari perilaku dia, sudah jelas kan ciri-ciri mantan pengen kembali itu bagaiman. Nah apakah mantan kamu juga melakukan hal yang sama? Bobotoh tinggal memperhatikan saja ciri-ciri di atas. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.