LAWAN AREMA CRONUS, CIAMIS SIAP SAMBUT PERSIB!

Ciamis siap sambut .

Persib terpaksa harus kebingungan mencari stadion untuk venue pertandingan setelah beberapa stadion di Jawa Barat dinyatakan tidak bisa dipakai karena persiapan PON XIX Jabar 2016.

Sebelumnya, Persib memiliki opsi Stadion Pakansari, Cibinong setelah dua stadion di Bandung yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat harus steril dari kegiatan apapun. Namun, belum lama ini Bupati Kabupaten Bogor, Nurhayati menjelaskan bahwa Persib juga tidak bisa menggunakan Stadion Pakansari guna lawan Arema Cronus pada 27 Agustus mendatang dikarenakan stadion kebanggaan masyarakat Bogor itu juga dipakai untuk venue PON.

Ieu rame lur: DIMINTAI TOLONG KOMANDAN VIKING TENTANG STADION, IEU JAWABAN EMIL !

Persib pun masih memiliki opsi lain yakni Stadion Galuh, Ciamis. Bahkan, Manajer PSGC Ciamis, Herdiat mengatakan siap untuk menyambut Persib jika memang ingin memakai Stadion Galuh.

“Kami siap menyelenggarakan Persib lawan Arema Cronus,jika memang diminta. Hanya saja tetap harus ada izin dari pihak kepolisian,” tutur Herdiat, Kamis, 18 Agustus 2016 dikutip dari Pikiran-rakyat.

Lebih lanjut, Herdiat mengatakan meski Stadion Galuh tidak sebesar Stadion yang biasa digunakan Persib, pihaknya akan tetap menggunakan opsi lain guna para bisa menonton Persib dengan nyaman.

“Kapasitas kursi memang terbatas, akan tetapi masih ada space bediri. Selain itu juga dapat dipasang layar lebar di beberapa tempat,” katanya. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.