LAWAN AREMA, UMUH LEBIH MILIH SJH TIBATAN GBLA!

Manajer , Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa pihaknya lebih cenderung memilih Stadion Si Jalak Harupat untuk tempat pertandingan melawan Arema Cronus 27 Agustus mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Umuh karena dirinya merasa Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang sudah diizinkan untuk dipakai untuk Persib pada pertandingan tersebut lebih dipersiapkan untuk pembukaan PON XIX Jabar 2016.

Ieu rame lur: DIOGO FERREIRA HAMPIR PASTI GABUNG JEUNG PERSIB!

“Kalau saya cenderung memilih Jalak saja, kan tidak dipakai untuk pembukaan PON. Sementara GBLA perlu mempersiapkan diri untuk PON, jadi lebih aman di Jalak,” kata Umuh di Bandung, Jumat (19/8/2016) dikutip dari liputan6.

Namun, Umuh mengatakan, jika kedua stadion tersebut tidak bisa dipakai, pihaknya masih memiliki opsi terakhir yakni Stadion Galuh Ciamis. “Alternatif stadion kita carikan sejak kemarin-kemarin sampai Stadion Galuh Ciamis. Karena sudah ada izin, jadi ke Ciamis dipending dulu, sambil melihat perkembangan,” ujar Umuh.

Sebelumnya, Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan bahwa Stadion GBLA diizinkan untuk dipakai Persib pada laga melawan Arema. Namun, tak lama setelah izin tersebut keluar, pengelola Stadion Si Jalak Harupat juga mengizinkan Persib untuk memakai stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.