LAYAKNYA MARIO TEGUH, INI EUSI MOTIVASI DJANUR BUAT SERGIO !

Pelatih , Djajang Nurdjaman menjadi aktor dibalik layar dua gol yang diciptakan Sergio Van Dijk saat bersua PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) kemarin. Layaknya Mario Teguh, pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini sempat memberikan motivasi kepada Sergio pasca tumpulnya lini depan Maung .

Saya pun kepada Sergio sebelumnya sudah memberi motivasi dan saya bilang kamu baru cetak gol satu, saya ingin kamu cetak gol dipertandingan ini dan Alhamdulillah Sergio membuktikan dan menjalankannya dengan mencetak gol pada malam hari ini,” ujar Djanur semringah usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : Ngagulkeun Dua Kali, Ini Foto Selebrasi Sergio !

Pada laga melawan PS TNI yang berkesudahan 0-3 untuk kemenangan Persib, Sergio mencetak dua gol melalui kaki dan kepalanya. Gol pertamanya tercipta setelah menerima umpan matang Zulham Zamrun melalui sektor kanan pertahanan PS TNI pada menit 23. Sedangkan gol keduanya ia ciptakan melalui tendangan jarak jauh dan sulit sekali dijangkau oleh Kiper PS TNI, Teguh Amiruddin pada menit 34.

Satu gol lainnya dicetak Kim Jeffrey Kurniawan setalah memanfaatkan umpan sundulan Vladimir Vujovic didepan gawang lawan pada menit ke-19.

“Alhamdulillah itu semua sudah kita latih sebelumnya seperti tendangan bebas dan akhirnya bisa berbuah gol karena saya bilang masa sih ada Sergio dan Vladimir yang tinggi,” tukas pelatih yang akrab disapa Djanur. (.id/HL/FD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.