LILA JADI CADANGAN, KARIR JASUK DI PERSIB SEMPAT DIPERTANYAKAN !

Lama menghiasi bangku candangan, wing bek , Jajang Sukmara mengaku sempat ditanya tentang karirnya bersama skuat tim berjuluk Maung ini.

Namun, hal itu tak membuatnya putus asa dan dijadikan motivasi bagi dirinya untuk terus berjuang agar bisa masuk dalam jajaran skuat inti Pangeran Biru.

“Banyak yang nanya, katanya saya masih di Persib ga? Mungkin karena tidak pernah melihat saya main. Dari sana, saya selalu berusaha keras untuk terus mengasah diri, agar kembali mendapat kepercayaan pelatih. Itu jadi motivasi saya ada di Persib,” kata pemain asal Soreang ini di Mes Persib.

Ieu Rame Lur : DJANUR AKAN TINGGALKAN TRADISI LAMA ALA DEJAN ANTONIC !

Sampai akhirnya, pelatih Djajang Nurjaman memberikan kepercayaan kepada nomor punggung 18 ini saat bertandang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala 21 Juli 2016 lalu dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Kala itu tim Persib pun torehkan sejarah usai berhasil mengalahkan tim berjuluk utiara Hitam ini dengan skor cukup menjanjikan 2-0.

“Terakhir kali saya main di tim inti pada Desember 2015 di Piala Jendral Sudirman. ?Itu pun hanya bermain satu kali. Setelah lama dicadangkan baru dapat kesempatan lawan Persipura. Alhamdulillah, pastinya saya senang dan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk tim,” ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377585″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.