MABUK, WAKAPOLSEK KEMAYORAN MENGGOLER DI EMPER!

Propam Jakarta Pusat memeriksa Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri. Ia diperiksa karena warga menemukannya sedang tertidur dalam kondisi mabuk di depan sebuah toko di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, pada Senin pagi, 8/8/2016.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono menjelaskan, kejadian berawal saat pemilik toko hendak membuka tempat usahanya pada Senin pagi pukul 09.00 WIB. Saat itu, pemilik toko melihat ada seorang pria yang mengenakan baju “Turn Back Crime” tertidur di depan pintu tokonya.

IEU RAME LUR: KOMENTAR KOMANDAN VIKING TERKAIT KEKALAHAN PERSIB DI SERUI!

“Ia tidur di depan toko kemudian kaget karena dibangunkan. Karena kaget, ia bangun kemudian ngomong ‘saya polisi’ sambil mengacungkan senjata apinya,” ujarnya.

Seperti diberitakan Republika.com, warga pun kemudian melaporkan ke Paminal Polres Jakarta Timur. Petugas Propam Polres Jaktim terpaksa harus memapahnya karena kondisinya yang masih mabuk. Diduga Jamal mabuk sejak malam hari dan tertidur di depan toko tersebut hingga pagi.

“Dia tiduran dalam kondisi mabuk sendiri tidak ada anggota lain. Ia akan dikenakan sanksi disipilin. Kalau masalah jabatan itu udah urusan pimpinan,” katanya.

Saat ini Jamal sudah dibawa ke Polres Jakarta Pusat guna menjalani proses pemeriksaan. “Sudah dilimpahkan ke Jakarta Pusat untuk ditangani Propam,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2333207″]


[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.