MANAJER AREMA IRI NINGALI SFC ! KUNAON ?!

Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo rupanya iri dengan kualitas pemain asing yang dimiliki Sriwijaya FC. Bagaimana tidak, Alberto Goncalves dan Hilton Moreira acap kali menyumbangkan gol dan tampil prima dalam pertandingan yang dilakoni Laskar Wong Kito.

Bahkan saat ini, kedua pemain SFC itu masuk dalam jajaran 10 besar top skor Indonesia Soccer Championship () 2016). Beto sudah mengumpulkan 8 gol dan Hilton telah mengoleksi 6 gol.

“Saya ikuti perkembangan Sriwijaya FC. Pemain asing mereka sangat dominan dan sedang on-fire,” katanya dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Bobotoh dari Bandung Siap Membulaokan Pakansari !

“Terkadang saya merasa iri melihat dominannya kontribusi para pemain asing di klub lawan. Termasuk Sriwijaya FC,” tegas pria berkacamata itu.

Statmen yang dilontarkan Ruddy ini sedikit menyindir beberapa pemain asing yang dimilikinya. Srdjan Lopicic hingga kini masih berkutat dengan cedera dan Gustavo Giron baru mencetak dua gol. Hanya Esteban Vizcarra yang terbilang sering dimainkan.

“Kami akan lakukan evuasi nanti setelah putaran pertama selesai. Harapannya, putaran kedua kontribusi pemain asing harus lebih besar dan kualitas mereka harusnya diatas pemain lokal,” sindirnya manajer Arema ini. (.id/HL)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2362606″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.