MANAJER PERSINGA : IBARAT BAYI YANG BARU LAHIR TULUY DICEKÉK & DIBUNUH !

Manajer Persinga Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko mengibaratkan jika tim besutannya adalah seorang bayi yang baru lahir akan tetapi langsung dicekik dan dibunuh. Bagaimana tidak, dalam catatan wikipedia, Persinga baru saja promosi ke divisi utama pada musim 2012-2013. Tiga tahun setelahnya, perjalanan panjang Persinga berakhir pasca insiden pengeroyokan wasit yang dilakukan beberapa pemainnya beberapa waktu lalu saat mengahdapi PSS Sleman di Indonesia Soccer Championship () B.

“Ibarat seorang bayi yang baru lahir, Persinga Ngawi ini baru keluar dari rahim ibunya langsung dicekik dan dibunuh, kemudian dimatikan. Dari petinggi di sana, kami tak diberi kesempatan tumbuh menjadi dewasa. Itu yang kami sesalkan,” ungkapnya dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Persinga Ngawi Ditalapung dari ISC B ! Bye !

Sebelumnya, langkah Persinga Ngawi di kancah Indonesia Soccer Championship (ISC) B benar-benar terhenti. Komisi banding (komding) ISC semakin menagaskan SK Diskualifikasi yang dikeluarkan Komdis ISC pada 15 Agustus 2016 lalu. Kasus pengeroyokan wasit membuat langkah Persinga terhenti di pertandingan ke-9 babak penyisihan gup 5.

“Saya terima surat dari Komding tadi malam (Rabu, 17/8/2016) jam 22.00 WIB. Upaya kami sudah maksimal. Kami sekarang pasrah dengan SK Komding tersebut karena banding jadi upaya terakhir kami mencari keadilan. Secara regulasi Komding merupakan peradilan tertinggi di sepak bola kita,” ujar Dwi. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.