MANTAN PEMAIN SELEKSI & DIKLAT PERSIB RESMI GABUNG PERSIBA!

Inskosistensi peforma Persiba Balikapapan di paruh pertama turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 rupanya langsung menjadi bahan evaluasi tim. Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Beruang Madu tersebut langsung mendatangkan dua pemain sekaligus.

Kedua pemain itu bernama Maycon Calijuri dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi. Kedua pemain tersebut pun nampaknya sudah tidak asing lagi di telinga para . Ya, keduanya sama-sama pernah berseragam . Maycon tercatat penah mengikuti seleksi bersama senior dan Hanif pun pernah berseragam Diklat .

Ieu rame lur: AREMA CRONUS GEUS DIBEJAAN MAIN DI CIAMIS!

Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos mengkonfirmasi kedatangan dua pemain tersebut setelah meraih kesepakatan dari keduanya. Bahkan, Maykon dikatakan Jaino sudah bergabung dengan tim pada malam ini. “Malam ini dia datang dan gabung sama Persiba. Kamis (25/8), dia sudah di lapangan, karena besok (Rabu) kami libur,” ujar Jaino dikutip dari goal.

“Dia sebelumnya memperkuat klub di Thailand dan dia mundur untuk bergabung sama Persiba, kualitasnya dia akan buktikan di lapangan,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Sementara Hanif yang menjadi salah satu pemain yang terpilih memperkuat timnas U-19 di Piala AFF U-19 2016 pun dikatakan sudah terikat kontrak dengan Persiba. “Dia (Hanif) sudah terikat dengan kami. Dia akan menjadi bagian dari skuat Persiba,” tegas Jaino. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.