MAU GUNAKAN SJH, PB PON: PERSIB HARUS IZIN DULU KE KAMI!

Persib rupanya belum mendapat izin dari Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar XIX perihal maksud yang ingin menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung guna menjamu Arema Cronus, Sabtu (27/8/2016) lusa.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Bandung, Akhmad Djohara pihak pengelola tempat penyelenggaraan yang akan dipakai PON tersebut telah melakukan kesepakatan (MoU) dengan Pengurus Besar PON (PB PON). Dimana dalam Surat Edaran (SE) PB PON yang dikeluarkan pada 22 April lalu menyatakan, untuk semua kontingen olahraga yang hendak menggunakan venue yang akan digunakan PON harus seizin dari PB PON.

Ieu rame lur: KUOTA TIKET DIKURANGI, INI ALASAN PENPEL PERSIB !

“Termasuk ketika Panpel ingin menggunakan stadion, harus seizin dari PB PON. Meski sebenarnya berbagai venue yang ada di komplek olahraga Stadion Si Jalak Harupat itu adalah milik Pemkab Bandung,” ujar Akhmad usai meninjau kondisi terkini kawasan Stadion si Jalak Harupat, Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung, Kamis (25/8/2016) dikutip dari Galamedianews.com.

Dirinya pun juga menjelaskan, pertandingan Persib kontra Arema Cronus yang sudah semakin dekat tersebut pun panpel Persib harus bertindak cepat meminta izin kepada PB PON setelah juga mengadakan rapat bersama panpel, pihak keamanan dari Polisi dan TNI, kontraktor dan pihak lainnya. Ketika tetap ingin menggunakan Stadion si Jalak Harupat harus secepatnya meminta izin kepada PB PON.

“Jadi fix tidaknya Persib main di Jalak Harupat, harus segera dikirim surat permohonan izin kepada PB PON. Kami juga mendorong itu agar segera berkirim surat kepada PB PON,” jelasnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.