MENANG LAWAN PS TNI: PERTANDINGAN IEU ENAK DILALAJOAN!

Persib Bandung kembali meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan ISC 2016. Dalam pertandingan pekan ke-16 yang berlangsung di kandang PS. TNI, di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Minggu, 21/8/2016 Persib Bandung berhasil membungkam PS. TNI dengan 3 gol tanpa balas.

Dalam Jumpa Pers Usai Laga, pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengucapkan syukur atas kemenangan 3 angka ini. Karena dengan demikian para pemainnya bisa menerapkan instruksinya dengan baik.

IEU RAME LUR: NGAGULKEUN DUA KALI, INI FOTO SELEBRASI SERGIO!

Kemenangan itu tidak lepas dari latihan yang mereka jalani. Terutama untuk bola mati yang memnfaatkan postur SvD dan Vlado yang tinggi. “Alhamdulillah itu semua sudah kita latih sebelumnya seperti tendangan bebas. Akhirnya bisa berbuah gol karena saya bilang masa sih ada Sergio dan Vladimir yang tinggi,” terangnya.

Ia juga memuji penampilan spartan PS. TNI, karena menurutnya pertandingan malam ini enak ditonton. “Permainan bisa dikatakan enak ditonton karena saling jual beli serangan dan kami mungkin lebih efektif dengan pola yang kami kembangkan,” jelasnya lagi (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.