DIAS: MENGLAWAN AREMA, PERSIB WAJIB MENANG!

Jelang melawan Arema Cronus di lanjutan Indonesia Soccer Championship Pekan ke- 17 Bandung terus mempersiapkan taktik dan strategi guna menghadang laju tim asal Malang tersebut. Tidak terkecuali untuk Dias Angga Putra,  pemain Maung Bandung ini mengaku siap bila nanti dalam pertandingan dirinya dipercaya bermain dan berhadapan dengan tim yang mempunyai julukan Singo Edan.

“Saya siap, dan kondisi teman-teman semua dalam keadaan siap,” ucap mantan pemain Pelita BR tersebut kepada .id saat diwawancarai melalui ponsel,  Rabu malam 24/8/2016.

IEU RAMÉ LUR: PERSIB VS AREMA DI SJH, PANPEL PERSIB HATURKAN NUHUN!

Berhadapan dengan tim yang mempunyai banyak pemain berkualitas tidak menyurutkan mental dirinya dan juga teman-teman, ia pun menuturkan tim Persib mempunyai waktu pemulihan cukup lama “Kita punya waktu istirahat cukup lama, jadi kondisi kebugaran bias terjaga dan kita siap” jelas pemain kelahiran Bandung tersebut.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menjelaskan bahwa timnya wajib menang untuk menutup putaran pertama ini dan juga menutup putaran pertama Indonesia Soccer Championship dengan hasil positif . “Wajib menang!,” tegas pemain kelahiran 6 Mei 1989 tersebut. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.