MENGLAWAN MALAYSIA DI SOLO, PANPEL SIAPKAN PERIZINAN!

Ujicoba antara Timnas Garuda Senior melawan Malaysia direncanakan akan dilakukan di Stadion Manahan, Solo. Untuk itu panpel gencar melakukan persiapan sebelum pertandingan internasional itu digelar.

Sapto Joko Purwadi, Sekretaris Askot kota Solo mengatakan bahwa pihaknya kini tengah menunggu perizinan dari kepolisian. “Prosesnya sudah kami lakukan sejak jauh-jauh hari karena ini pertandingan besar. Mudah-mudahan dalam satu-dua hari ke depan sudah selesai,” kata Sapto seperti diberitakan Bola.com, Senin 29/8/2016.

IEU RAME LUR: RIEDL NYIAPKEUN 22 PEMAIN UNTUK NYANGHAREUPAN MALAYSIA!

Selain perizinan, panpel juga menyiapkan lokasi latihan di Stadion Manahan serta beberapa tempat alternatif seperti Stadion Sriwedari maupun Lapangan Kottabarat.

Adapun pertandingan tersebut direncanakan digelar 6 Sepetember mendatang. Untuk itu Timnas Indonesai diperkirakan akan merapat ke Solo dua hari sebelumnya.

“Kami akan bertemu dengan PSSI pekan ini untuk persiapan akhir sebelum uji coba. Banyak yang akan dibahas termasuk distribusi tiket seperti apa meningat antusias penonton bakal besar,” ujar Sapto.(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.