MENGLAWAN PERSIB U21 AKAN DRAMATIS & KETAT, CEUK PEMAIN SPFC U21!

Pelatih Semen Padang U21, Robby Mariandy, mengatakan bahwa semua anak asuhnya siap untuk menghadapi permaianan Bandung U21 besok pagi, Sabtu 27/8/2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Senada dengan Budiman Yunus, Robby mengatakan tidak ada kendala bagi anak-anak asuhnya untuk bermain pagi hari.

“Mau main pagi, mau sore kami siap. Tidak ada masalah!” jelasnya pada saat Jumpa Pers Jelang Laga ISC U21 Jumat sore tadi, 26/8/2016.

IEU RAMÉ LUR: KALAH DI BALI, PERSIJA CATAT 11X TEU PERNAH MEUNANG!

Robby juga mengatakan mengenal Budiman Yunus cukup baik. “Budiman itu senior dan teman saya saat bermain untuk Persija Jakarta. Ia cukup bagus dan mengayomi pemain muda,” terangnya lagi. Robby dan Budiman adalah teman sekamar selama hampir dua tahun saat keduanya bermain untuk Persija Jakarta.

Sedangkan menurut Rizki Alam, pemain Semen Padang U21, ia menilai kondisi teman-temannya sedang kompak dan dalam kondisi bagus. Apalagi ia tidak merasa canggung, karena merasa pertandingan ini adalah pertandingan reuni.

Rizki menyatakan timnya akan berjuang maksimal dan mengatakan akan banyak drama dalam laga yang diperkirakan akan ketat itu. (.id/AH)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.