MENGUDAG WAKTU, OWI/BUTET PILIH NAIK TAKSI DARI ISTANA!

Di sela-sela kegembiraan arak-arakan atas torehan medali emas Olimpiade yang diraih Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Owi/Butet, begitu mereka akrab disapa justru memilih pulang naik taksi dari Istana Negara menuju pelatnas PBSI di Cipayung.

Selepas audiensi dengan Presiden Joko Widodo pada hari Rabu, 24/8/2016, Tontowi/Liliyana yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky justru malah memilih menumpang taksi menuju pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. Menurut laman djarumbadminton.com, mereka menggunakan taksi untuk menghadiri acara konferensi di Cipayung.

IEU RAMÉ LUR: (VIDEO) PERSIB HARUS TETAP ADA KALAU SAYA TIDAK ADA, CEUK WA HAJI SAMBIL RAMBISAK!

Berbeda dengan Owi/Butet, dua atlet angkat besi Nasional, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni yang menyumbangkan medali perak buat Ibu Pertiwi. Keduanya tetap naik di atas Bandros (Bandung Tour on Bus) berdua dan hanya di temani anggota polisi di atas bus kembali menunju Kantor Kemenpora.

Di arak-arakan, keempat atlet peraih medali yang didampingi Menpora Imam Nahrawi, Gita Wirjawan, Ketua Umum PB PABBSI (Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, Binaraga Seluruh Indonesia) Rosan Roselani, peraih medali emas Olimpiade 2004 Taufik Hidayat, Chef de Mission Raja Sapta Oktohari, hingga Ketua KONI Tono Suratman terus dielu-elukan masyarakat yang rela keluar kantor untuk memberikan penghormatan dan ucapan selamat kepada Pahlawan Olahraga Indonesia tersebut.

Tak kurang dari 200 motor besar Harley-Davidson dan pengemudi ojek online pun mengiringi arak-arakan peraih medali Olimpiade dari Kantor Kemenpora menuju Istana Negara. (.id/RCK. Foto: Kemenpora RI)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.