MEUNYIEUN KOPI JESSICA, SEFRI MENGAKU BELUM IZIN!

Agar bisa membayar kontrakan rumah dan biaya hidup keluarganya, Sefri Haris, Surabaya, Jawa Timur, mencoba peruntungan. Pria berusia 29 tahun ini memproduksi kopi dengan label Jessica Coffeemix.

Nama Jessica diambil dari terdakwa “kasus kopi sianida”, Jessica Kumala Wongso. Sefri yang awalnya bekerja sebagai penjual es krim ini menuturkan bahwa sejak tiga bulan terakhir barang dagangannya sepi dari pembeli. Padahal, ia harus membayar sewa rumah kontrakan.

IEU RAME LUR: IEU PENAMPAKAN 5000 BENDERA KEUR PERSIB VS AREMA!

Sefri memastikan pemberian nama itu hanya sebatas pemasaran supaya lebih menarik. Setelah itu, ia mendapatkan saran dari temannya untuk mengunggah ke Facebook,  produksinya itu mulai dilirik. “Kalau di warung, tiga hari mungkin hanya satu bungkus, tapi setelah di-upload di FB, sehari bisa 2-3 lusin,” katanya seperti dikutip dari Tempo.co.

Sefri mengaku belum melakukan izin dan dirinya juga mengaku hanya iseng saat membuat. “Namanya saja usaha buat tambahan, Mas, dan kalau misalnya Mbak Jessica saat ini ada di Surabaya, pasti saya minta izin. Tetapi berhubung Mbak Jessica masih di Jakarta dan rumahnya saya tidak tahu, ya jadinya saya belum izin, Mas,” kata Sefri seperti diberitakan liputan6.com.

Ia juga bersedia meminta maaf dan mau menghentikan produksi kopinya jika ada tuntutan dari Jessica. “Ya saya minta maaf, Mas, kalau memang saya salah dan saya siap untuk menghentikan produk kopi Jessica saya,” ujar produsen Jessica Coffeemix tersebut. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.