MILO: POSISI KLASEMEN AREMA LEBIH BAGUS, ARTINYA PERSIB TIDAK SPESIAL!

Arema Cronus terus melancarkan psywar jelang laga tandang mereka menghadapi dalam laga lanjutan pekan ke-17 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, Sabtu (27/8/2016).

Bahkan, pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija berani mengatakan bahwa tim Persib memiliki permainan yang biasa saja. Dirinya pun menyebutkan Persib hanya memiliki keberuntungan yang lebih baik saja dibandingkan timnya.

Ieu rame lur: HARGA TIKET PERSIB MENGLAWAN AREMA NAIK, INI DAFTARNYA!

“Persiapan kami melawan Persib sudah maksimal, tidak ada persiapan khusus sama dengan pertandingan-pertandingan lainnya. Persib dalam kompetisi 2016 ini hanya lebih memiliki keberuntung dibanding Arema, tetapi dari sisi permainan mereka biasa saja,” ujar pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut dikutip dari Topskor.co.id.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Milo ini menggambarkan posisi klasemen Arema Cronus yang lebih baik dibandingkan Persib. Hal itulah yang mendasarkan Milo menyebut bahwa tim Persib merupakan tim yang tidak spesial.

“Lihat saja, dalam posisi klasemen kami lebih bagus, artinya Persib tidak spesial. Menghadapi mereka memang tidak mudah, tapi kami semua sangat optimistis,”tegas Milomir Seslija. (.id/RF/Foto: Tribunnews)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.