MINATI YANDI, BARITO PUTERA PDKT ZAENAL ARIF?

Menjelang putaran ke dua Indonesia Soccer Championship atau klub mempersiapkan dirinya lebih matang. Selain menambah pemain baru juga melakukan perampingan serta penggantian pemain.

Salah satu pemain Bandung yang digadang-gadang akan ditarik tim lain adalah Yandi Sofyan Munawar. Striker yang lebih sering duduk di bangku cadangan ini ternyata diminati oleh Barito Putera.

IEU RAME LUR: RUMPUT GBLA TERTUTUP TRIPLEKS, EO SIAP BERTANGGUNGWALER!

“Kalau benar Yandi Sofyan dipinjamkan, saya akan merekomendasi kepada manajemen agar merekrutnya. Secara kualitas dan pengalaman sebagai pemain muda, Yandi Sofyan masuk kriteria program kami,” kata Mundari Karya, pelatih Barito Putera seperti dikutip dari Bola.com, Rabu, 31/8/2016.

Mundari Karya juga mengungkapkan pernah melakukan pendekatan pribadi dengan Zaenal Arif agar Yandi Sofyan merapat ke markas Laskar Antasari. Zaenal Arif adalah kakak kandung striker yang pernah bermain di klub Australia Brisbane Roar.

“Pembicaraan pribadi itu saya lakukan ketika persiapan Barito terjun di ISC. Tapi saat itu, Zaenal Arif bilang adiknya masih dipertahankan di Persib. Padahal, jika Yandi Sofyan mau berbaju Barito, dia akan dapat kesempatan main lebih banyak,” tutur Mundari Karya lagi. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.