MINGGU, CLAUDE GNAKPA MERAPAT KE PERSIB!

Persib kembali akan kedatangan pemain. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Bandung, Djajang Nurjaman setelah mencoret nama L’imam Seydi yang dianggapnya kurang memenuhi ekspetasi.

Djanur, sapaan akrabnya, blak-blakan menyebut nama Claude Gnakpa yang akan datang pada hari Minggu (28/8/2016) lusa. “Hari Minggu (28/8) rencananya akan mendarat lagi calon striker asal Prancis. Namaya Claude Gnakpa. Usia 33 tahun,” kata Djanur dikutip dari Topskor.co.id.

Ieu rame lur: DIOGO ACAN PERCAYA DENGAN ATMOSFIR ‘KAGELOAN’ BOBOTOH !

Pemain asal tersebut pun bahkan tercatat pernah malang melintang bersama klub-klub divisi dua Liga Inggris. Klub-klub seperti Swindon Town, Peterborough United, Luton Town hingga Walsall pernah dibelanya. Namun, meskipun telah bermain di sejumlah klub elit, Djanur tetap akan melakukan seleksi.

“Harus trial. Karena waktu seleksinya sangat mepet. Jadi harus benar-benar dapat yang bagus. Bukan asal comot,” bilang Djanur.

“Kalau mereka bagus dan memenuhi ekspektasi, tentu akan saya rekrut. Tapi kalau kualitasnya standar, saya pasti tolak. Lebih baik cari playmaker saja,” lanjut Djanur. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.