MOTIVASI TI SUHARTO AD YANG MEMBUAT PS TNI JAGJAG! CEUK DJANUR!

Persib akan bertandang ke markas PS TNI dalam laga lanjutan pekan ke-16 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) malam WIB.

Pelatih , Djajang Nurjaman mengungkapkan timnya cukup mensoroti kekuatan PS TNI. Bahkan, dirinya pun menyebutkan beberapa faktor yang menyebabkan PS TNI meningkat di beberapa pertandingan terakhir.

Ieu rame lur: MUNDUR TI PERSIJA, CAMARGO UNGKAP ALASAN SEBENARNYA !

Menurutnya, dengan kembalinya Suharto AD melatih PS TNI membuat tim yang sama sekali tidak dihuni pemain asing pun meningkat. Suharto AD dianggap mampu menambah motivasi para pemain PS TNI.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, ada peningkatan yang signifikan dari PS TNI yaitu salah satunya kembalinya coach Suharto. Dia menambah motivasi yang luar biasa sehingga PS TNI selalu tampil dengan motivasi yang tinggi,” ujar Djanur dalam sesi konferensi pers, Sabtu (20/8/2016) sore.

Pria yang akrab disapa Djanur ini pun mengatakan anak asuhnya tidak boleh kalah motivasi jika ingin kembali meraih poin di Bogor. “Dan kalau ditanya untuk meladeni menghadapi PS TNI, kami tidak boleh kalah motivasi, tidak bisa biasa-biasa saja,” tegasnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.