MUNDUR DARI PERSIB HERMAWAN HAYANG BERBAKTI PADA ORANGTUA!

Hermawan mengakui kesulitan untik fokus bersama Persib Bandung yang dibelanya sejak Februari  2016 yang lalu. “Bapak saya sakit. Karena saya anak tunggal, di rumah cuma ibu dan bapak, enggak ada siapa-siapa lagi,” jelasnya.

Karena itu usai melawan Persela Lamongan, Hermawan emutuskan untuk pulang terpisah dari rombongan. “Pulang dengan seizin Djanur sama Pak Jose. Sampai rumah Bapak langsung saya bawa ke rumah sakit. Ada benjolan di hati, bengkak,” tuturnya saat ditemui sore tadi, Jumat, 19/8/2016.

IEU RAME LUR: IBU DOSEN INI SUKA PERSIB KABABAWA SUAMINYA!

“Waktu ke Serui itu, bapak baru selesai operasi. Masih ada selang, takutnya ada cairan lagi. Selain itu juga harus rutin periksa,” ujarnya ketika menjelaskan ke mana ia saat Persib melakukan pertandingan tandang ke Serui.

“Ini sudah keputusan saya, bukan masalah main atau tidak main. Kalau soal itu, mau orang ngomong apapun terserah,” ujarnya. Hermawan juga menjelaskan bahwa ia sudah bicara baik-baik dengan Umuh Muchtar dan Djadjang Nurdjaman.

Bahkan Umuh Muhtar pun mengatakan bila perlu bantuan, Hermawan diminta untuk menghubungi dirinya. “Saya bilang kalau ada masalah ada kesulitan kontak saya,” ujar Umuh di waktu yang terpisah. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.