MUTIARA HITAM PAKSAKAN IMBANG JUKU EJA DI MAKASSAR!

Tuan Rumah PSM Makassar menutup pertandingan mereka di putaran pertama dengan menahan imbang Persipura Jayapura. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Matallata, Minggu malam, 28/8/2016, Juku Eja tahan Mutiara Hitam 0-0.

Dengan demikian PSM Makassar bergeser ke peringkat ke-12 sedangkan Persipura Jayapura naik ke peringkat ke-3 klasemen sementara putaran pertama ISC 2016 dengan 21 angka. Persipura menggeser Bhayangkara SU di dari peringkat 3 ke peringkat 4 dengan 29 angka.

IEU RAME LUR: RAPOT PERSIB DI ISC: MIMITINA KE-8 & BERAKHIR DI PERINGKAT KE-7!

Pertandingan kedua kesebelasan sebetulnya cukup menarik. Keduanya terlibat jual beli serangan yang saling membahayakan.Permainan juga berjalan cukup keras karena wasit Djumadi Effendi mengeluarkan 5 kartu kuning untuk kedua kesebelasan.

Pada pertandingan lain Persiba Balikpapan memenangkan pertandingan melawan PS. TNI dengan skor 2-0 (1-0). Kemenangan ini membuat si Beruang Madu menggeser PSM Makassar yang hanya bermain imbang ke peringkat 11 dengan 22 angka. Sedangkan PS. TNI dengan kekalahan ini berada di peringkat ke-14 dengan 16 angka. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.