NENG RISMA PERNAH PUTUS PACARAN KUSABAB LALAJO PERSIB!

Buat aku mah itu segalanya, mampu memberikan kebahagiaan, kebahagiaan yang nyata tanpa rekayasa. Itulah kata-kata yang keluar dari Risma Puji Niati. Seorang perempuan yang mengaku sangat menyukai tim Persib .

Faktor keluarga pun dikatakannya menjadi faktor utama yang membuatnya menyukai Persib. Bahkan, jika Persib sedang bertanding pun keluarganya mengadakan acara nonton bareng bersama.

“Keluarga, karena semua keluarga suka bola terutama sama Persib apalagi bapak saya suka pisan, kalo Persib main semua keluarga kumpul di rumah nenek nonton Persib bareng-bareng sekeluarga,” ujar Risma kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: (VIDEO) AKSI EMPAT ORANG PEMAIN PERSIB INI JIGA IKLAN APPAREL DUNIA !

Perempuan yang akrab disapa Dede ini pun mengaku sangat mengidolakan Zulham Zamrun ketika ditanya pemain favoritnya di Persib sekarang. “Pemain favorit Dede, ya Zulham, suka sama Zulham karena strategi permainanya, selain itu Zulham juga bisa dan jago nyetak gol, Dede dulu berantem sama pacar gara-gara fokus nonton Persib, dia ambek gara-gara didiemin, berantemnya panjang sampe putus,” ceritanya.

 

Dede yang lkini berusia 16 tahun pun mengaku mempunyai harapan tentang Persib dan Bobotoh kedepannya. “Harapan Dede semoga Persib lebih baik lagi pemainya lebih jago lagi mainya dan nyetak golnya. Semoga Persib juara dilaga . Buat Bobotoh semoga Bobotoh selalu setia mendukung Persib tambah loyal ke Persib, tidak menghina mencaci ketika Persib kalah satu lagi jangan suka ngerugiin Persib, misalnya nyalain kembang api asap berwarna di stadion yang bisa menyebabkan Persib didenda,” harapnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2378007″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.