NYAAH KA PERSIB, KESEDERHANAAN YANG MEMBUAT BAHAGIA !

Bahagia itu sederhana. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan rasa cinta Yanti kepada . Tak perlu sesuatu yang mewah untuk bisa bahagia. Hal-hal sederhana seperti menyukai Persib contohnya sudah membuat wanita kelahiran 9 November ini senang.

“Nonton ke stadion merupakan pengalaman yang luar biasa dna menarik seumur hidup saya jika dibandingkan dengan yang saya lihat di televisi. Jika saya pergi ke Satdion itu hal yang istimewa,” ujar Yanti kepada .id, Senin (8/8/2016).

Wanita yang memfavoritkan Tantan ini mengatakan, Persib mengajarkan arti dari sebuah pengorbanan dan menghargai usaha yang telah dilakukan oleh orang lain. “Saya mengamati langsung di lapangan, kalau pengorbanan itu ikut dipertimbangkan. Mungkin mereka dibayar terlalu rendah. Latihan dan pengorbanan luar biasa besarnya diperlukan untuk memperoleh kontrak profesional. Satu pengorbanan seperti latihan sudah merupakan tuntutan yang cukup besar,” katanya.

Ieu Rame Lur : Tips Arema Menjongkengkan Bali United !

“Ada pengorbanan jauh dari keluarga, pejalanan yang tidak menyenangkan, cedera dan pukulan terhadap ego kalau pertandingan tidak memenuhi harapan dan bobotoh mencemooh,” imbuhnya.

Oleh karena itu Ia berharap bobotoh bisa menghargai perjuangan pemain. Skuat sudah memberikan waktu, tenaga dan semua dikerahkan untuk sebuah pertandingan. “Singkatnya harapan saya untuk para Bobotoh, pokok yang penting mari kita dukung secara positif, hindari jebakan gunjingan,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.