NYAAH KA PERSIB ?! SILAHKAN BACA INI !

General Coordinator Panpel , Budi Bram Rachman tidak bosan memberikan imbauan kepada untuk tetap tertib saat menyaksikan laga kontra Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (25/8/16) nanti.

Imbauan tersebut tentunya sebagai langkah dan upaya panpel menghindari sanksi dari mulai teguran hingga denda dari operator turnamen Gelora Trisula Semesta (GTS). Terlebih ganti rugi kerusakan bisa saja dibebankan kepada klub dari pengelola stadion Si Jalak Harupat yang saat ini tengah dipersiapkan untuk salah satu venue Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Kita sudah beberapa kali dapat denda karena flare. Pertandingan besok, saya minta bobotoh juga tertib karena wilayah stadion masih dalam tahap renovasi dan banyak venue,” kata General Coordinator Panpel, Budi Bram di Grha Persib , Kamis (25/08/2016).

Ieu Rame Lur : Venue Pertandingan Berubah-ubah, Arema : Kami Gentle !

Rencananya akan banyak perubahan dalam penempatan parkir dan jalan masuk bobotoh ke stadion, Sabtu (27/8/2016) mendatang. Akses jalan menuju stadion yang melewati area akan ditutup dan hanya menggunakan satu akses masuk pintu utama saja.

“Saya juga berharap bobotoh yang tidak punya tiket tidak memaksakan datang. Kita sukseskan pertandingan besok dan juga dukung pelaksanaan PON Jabar,” ucapnya. (bobotoh.id/FD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.