OMG ! BATURAN SA KLUB ANDIK VERMANSYAH BAKU HANTAM !

Kejadian memalukan datang dari sepak bola Malaysia. Rekan Andik Vermansyah di Selangor FA yakni Ugochukwu Ukah dan Mohd Bunyamin Omar terlibat perkelahian saat menghadapi Sarawak FA pada lanjutan Malaysia Super League (24/8/2016)

Insiden itu terjadi pada masa injury time tepatnya menit ke-92. Tanpa sebab yang jelas, disaat kedudukan 1-1 Ugochukwu terlihat menanduk Bunyamin hingga dahinya terluka dan mendapatkan perawatan.

“Penyelidikan internal dilakukan untuk mengindentifikasi masalah. Tidak ada toleransi bagi tindakan yang memengaruhi keharmonisan dan kesolidan dalam tim,” tegas sisten manajer Selangor, Noor Hisham Mohd Ghouth seperti dilansir Berita Metro dan Bola.com.

Ieu Rame Lur : Umuh : Lamun Konate Datang Beda Lagi Carita ! 

“Meski menyadari insiden ini bersumber dari semangat pemain untuk menggapai kemenangan, sikap profesional dan menghormati sesama rekan setim harus dipertahankan,” imbuhnya.

Namun tak lama berselang Ukah mengunggah permohonan maaf melalui akun Instagramnya disertai foto bersama Bunyamin, yang sudah terlihat harmonis.

“Atas nama Bun dan saya, kami ingin minta maaf kepada pelatih, rekan setim, perangkat pertandingan atas insiden yang terjadi di pertandingan. Kami berdua terlalu bersemangat untuk memenangkan pertandingan dan merasa kami bisa memenangi laga itu. Kami menyesal atas apa yang terjadi dan kami akan menyalurkan energi ini di lapangan saat latihan untuk memenangkan pertandingan selanjutnya dan juga di Piala Malaysia. Permohonan maaf terbesar kami sampaikan untuk fans yang selalu mendukung kami bahkan di masa-masa sulit,” ujarnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.