PADAMKAN KEBAKARAN, ANGGOTA TNI AD MENGLEUNGIT DI HUTAN!

Seorang anggota TNI AD dari Detasemen Artileri Pertahanan Udara Rudal-004 Dumai, dikabarkan hilang saat bertugas membantu pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Desa Pasir Putih Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

“Pencarian masih terus dilakukan melibatkan kepolisian,” kata Kepala Staf Komando Resor Militer 031/Wirabima, Kolonel Czi, I Nyoman Parwata, seperti diberitakan oleh AntaraNews.com.

IEU RAME LUR: BOBOTOH NYALAKAN FLARE PERSIB DIDENGDA 25 JUTA!

Berdasarkan informasi yang diterimanya, anggota TNI AD itu hilang secara misterius saat bersama lima rekannya berjalan beriringan menuju barak tempat beristirahat mereka diperkampungan setempat. Saat itu posisi korban sebelum kejadian tersebut berada paling belakang.

“Mereka awalnya ngobrol sambil berjalan. Kemudian, korban tidak lagi ada menyahut saat ngobrol. Setelah ditengok ke belakang, korban tiba-tiba hilang,” jelasnya.

Setelah menyadari anggota TNI AD tersebut hilang, rekan lainnya berusaha mencari dengan cara berteriak dan menanyakan keberadaan korban. Namun, korban tetap tidak menjawab. Rekannya berusaha menghubungi telepon genggam korban, dan sempat terjadi komunikasi. “Dia saat itu bilang sedang berada di atas pohon besar. Tapi saat dicari tidak ada,” lanjutnya. (.id/RCK. Foto: Greenpeace.org).

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.