PAKANSARI MEMAWA HOKI !

Persib kembali torehkan kemenangan usai melumat tim tuan rumah PS TNI dengan skor telak 3-0 dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion , Cibinong, Kab.Bogor pada Minggu 21 Agustus 2016 malam tadi.

Raihan tersebut merupakan kemenangan kedua tim berjuluk Maung Bandung di stadion berkapasitas 30 ribu kursi penonton tersebut setelah sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan tim tamu Barito Putera dengan dua gol tanpa balasa dipekan sebelumnya.

Hal itu pun menuai penilaian dari sang manajer tim, Umuh Muchtar yang menurutnya venue tersebut mampu memberi efek positif bagi pasukannya karena ia melihat para pemainnya bisa bermain santai di Stadion tersebut.

Ieu Rame Lur : MENANG LAWAN PS TNI: PERTANDINGAN IEU ENAK DILALAJOAN!

“Alhamdulillah ya saya lihat tempat ini sangat bersahabat dan membawa buat dan anak-anak keliatannya juga main di sini itu sangat enjoy,” kata lelaki asal Sumedang ini usai pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (21/8/16) malam tadi.

Bahkan pria yang akrab disapa Wa Haji ini pun seperti ketagihan dan berharap bisa menjamu Cronus diakhir putaran pertama ISC 2016 nanti di Stadion Pakansari.

“Dan saya juga kalau pun diizinkan lebih baik disini lagi (Pakansari) saja nanti pas lawan Arema tanggal 27,” harapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.