PAKANSARI UNTUK PERSIB : JIGA SLOGAN IKLAN PARFUM !

Kesan pertama begitu menggoda. Mungkin itulah slogan yang pas untuk stadion Pakansari yang terletak di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pelatih Djajang Nurdjaman mengaku terpikat dengan stadion megah tersebut. Bukan hanya dari fasilitasnya yang terbilang mewah, namun mampu meraih poin di stadion yang juga markas dari PS. TNI itu saat menghadapi Barito Putera, Sabtu (13/8/2016) lalu.

“Pakansari pertama kalinya main di sini ternyata cukup bersahabat, turun main di sini dan bagus bisa menang,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Ieu Rame Lur : Foto-foto Djanur, Wa Haji & Vlado Menembus Pinuhna Bobotoh !

Tak hanya Djanur, manajer Umuh Muchtar pun berharap anak asuhnya bisa kembali mencicipi rumput stadion Pakansari saat bertanding melawan Arema Cronus dalam laga pamungkas putaran pertama Indonesia Soccer Championship () 2016 27 Agustus 2016 mendatang.

“Mudah-mudahan tanggal 27 Agustus nanti Persib masih bisa menggunakan Stadion Pakansari melawan Arema. Mudah-mudahan ibu bupati Bogor bisa memahami karena Persib ini tim milik Jawa Barat dan kebanggaan Jawa Barat,” ujar Umuh. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.