PALAJARAN UNTUK ALFONS, CEUK MANTAN KAPTEN TIMNAS!

Setelah melakukan pertemuan dengan pihak Alfons, manajemen Persiba, dan juga paguyuban masyarakat Sunda di Balikpapan, Viking Borneo menegaskan bahwa kejadian ‘nyerempet’ SARA di Twitter tidak terkait sepak bola.

“Dan ini murni masalah pribadi, jauh di luar sepakbola, atau hubungan suporter,,,,” cuit akun Viking Borneo Kamis malam tadi, 4/8/2016.

IEU RAMÉ LUR: HATE SPEECH!

Senada dengan Viking Borneo, akun @officialvpc juga menyatakan bahwa kejadian ini harus dinilai per pribadi. Tidak melibatkan sepakbola, ras, juga kelompok supporter.  “@PersibaFC_resmi Ini diluar konteks relationship Persib dan Persiba, Bobotoh dan Balistik. Murni personal issue,” cuitnya.

Upaya mediasi tersebut juga mendapat apresiasi langsung dari manajemen Persiba Balikpapan. Termasuk ‘legenda’ Persiba, Bima Sakti juga turut terlibat.

Bima Sakti yang juga mantan kapten timnas jaman Primavera ini menyatakan bahwa kejadian seperti ini harus menjadi pembelajaran bagi setiap orang, terutama Alfon.

“Betul kang, ini pembelajaran buat alfon #kita hrs respect dgn semua orang,” cuit Bima Sakti melalui akun twitternya @bima11sakti menjawab pertanyaan seorang netizen. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Kaltim.tribunnews.com)

[socialpoll id=”2333207″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.