PATUNG ANGGUN MATURAN BUNG KARNO!

Anggun atau Anggun C. Sasmi akan menjadi orang Indonesia ke-2 yang patung dirinya dipajang di Museum Patung Lilin Madam Tussaud, Bangkok. Patung yang menyerupai Anggun tersebut akan mulai dipajang pada bulan September 2016 mendatang. Tokoh Indonesia yang patung dirinya dipajang adalah Ir. Soekarno atau Bung Karno, Presdien Indonesia pertama.

“Pembuatan patung lilin Anggun telah banyak diminta baik oleh penggemarnya maupun tamu-tamu kami,” kata Noppadon  rapimpunt, Head of Bangkok Cluster for Merlin Entertainments (Thailand) seperti diberitakan oleh AntaraNews.com.

IEU RAMÉ LUR: 6 AGUSTUS MOPOÉK DI MALAM LANGIT GELAP!

“Dengan demikian, kami sangat senang dalam menyambut patung lilin Anggun di keluarga Madame Tussauds kami,” tambahnya lagi.

Anggun telah bertemu dengan seniman-seniman Madame Tussauds di London. Sebanyak 350 foto dan pengukuran telah diambil untuk mendapatkan patung lilin mirip Anggun. Dia akan digambarkan berada di kursi juri Asia’s Got Talent di Madame Tussauds Bangkok di lantai enam Siam Discovery.

Anggun merasa tersanjung dan bahagia bisa bergabung dengan jejeran tokoh ternama dunia yang patung lilinnya dipamerkan di Madame Tussauds. “Bekerja sama dengan seniman Madame Tussauds adalah suatu pengalaman tersendiri dan saya terpesona oleh dedikasi, profesionalisme, dan keahlian mereka,” tutur Anggun. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2333207″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.