PB PON BILANG PERSIB BISA GANGGU PERSIAPAN PON, EMIL: MOAL, BOBOTOH MAH BALAGEUR!

Persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat memang bentrok dengan jadwal pertandingan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Jawa Barat, . pun sempat bingung untuk mencari stadion alternatif setelah beberapa stadion di wilayah Jawa Barat tidak bisa dipakai karena persiapan PON.

Namun, beberapa waktu lalu, Walikota , Ridwan Kamil bertindak cepat. Dirinya langsung mengadakan pertemuan dengan beberapa pihak yang menghasilkan Persib diizinkan untuk bermain di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) guna melawan Arema Cronus 27 Agustus mendatang.

Ieu rame lur: PON DIBUKA DI GBLA, IEU YANG SUDAH DISIAPKAN!

Tapi, dengan diizinkannya Persib bermain pada tanggal 27 Agustus di GBLA yang juga merupakan tempat pembukaan PON kembali menuai masalah. Ada pernyataan dari pengurus PON XIX Jabar yang mengatakan dengan diizinkannya Persib bermain pada tanggal tersebut, bisa saja merusak fasilitas yang telah terpasang di Stadion GBLA. Hal tersebut dikemukakannya pada rapat pertemuan pengurus PON dengan Walikota Bandung, Minggu (21/8/2016) pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Persiapan sekarang udah 50%, cuma kalau ada sepakbola buat tanggal 27 (Agustus) takutnya persiapannya bisa malah minus,” ujar salah satu pengurus PON.

Namun, pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Emil tersebut menjamin bahwa pertandingan Persib nanti tidak akan merusak fasilitas PON yang telah terpasang di Stadion GBLA.

“Moal mah balageur, dijamin (Tidak akan, semuanya baik, dijamin),” tegas Emil. (Bobotoh.id/RF//Bintang Bilfaqih-JOB)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.