PELATIH AREMA REMEHKAN PERSIB & NGANGGAP PERSIB CUMA BERUNTUNG!

Pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija mengeluarkan psywarnya jelang laga melawan pada lanjutan pekan ke-17 turnamen Indonesai Soccer Championship () 2016 yang rencananya akan digelar di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (27/8/2016).

Berbeda dengan pelatih , Djajang Nurjaman yang sebelumnya memuji peforma tim Arema, kini Milomir Selsija justru mengatakan kualitas Persib biasa-biasa saja. Menurutnya, bukan perkara sulit untuk mengalahkan Persib dikandangnya sendiri.

Ieu rame lur: DIBERITAHU MENDADAK MAIN DI CIAMIS, AREMA AMBEK-AMBEKAN!

“Mereka memiliki pemain yang sama atau bisa dikatakan satu pemain asing berkurang sebelum melawan kita. Sementara formasi tetap 4-3-3 dan itu sudah mereka lakukan sejak awal musim,” ucap Milomir dikutip dari goal.

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Milo ini mengatakan prestasi Persib yang naik akhir-akhir ini akibat hanya keberuntungan dari tim tersebut. “Kalau prestasi Persib menanjak dan cukup bagus di tangan pelatih baru, saya pikir itu karena Persib beruntung tidak ada pemain yang cedera berat. Mereka bisa bebas menentukan siapa yang bermain melawan tim ini itu, ya mereka hanya beruntung saja,” tambah pelatih asal Bosnia itu. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.