PELATIH PERSIB MBUNG TERPENGARUH TAGAR #SAVEBELENCOSO !

Pelatih , mengaku tidak mengerti dengan ramainya tagar #SaveBelencoso yang selama hampir seminggu ini menghiasi dunia maya.

Iapun tak mau terpengaruh dengan ramainya hal tersebut.

“Sebagai saya tidak boleh terpengaruh sebeteulnya. Gak tahu seperti apa kemauannya (Bobotoh) gimana, gak mengerti,” ucap yang akrab disapa ini.

“Padahal mereka (bobotoh) tidak cukup beralasan, cuma kita yang punya alasan. Sudah 12 pertandingan belum cetak satu gol pun, kalau tidak ada suplai, dia bisa mengeluarkan skill individunya, mungkin heading atau gimana dapat bola langsung menunjukkan skill-nya,”jelasnya

Bukan tanpa alasan pelatih asal Majalengka ini lebih memilih Van dijk sebagai ujung tombak tim Maung Bandung  dibandingkan Juan Carlos .

Ia berharap para Bobotoh yang meramaikan hal tersebut di media sosial khususnya, bisa mengerti dengan keputusan tim pelatih dan manajemen Persib.

“Sergio baru bermain dalam beberapa pertandingan tapi dia sudah terlihat kemampuannya. Dari pengamatan saya sejak awal sampai saya kembali memegang tim ini (Persib) dia (Belencoso) belum menunjukkan kualitasnya,”

Ieu Rame Lur : HANYA ROBERTINO PUGLIARA !

Mantan pemain Persib era 80-an ini pun mengatakan jika dirinya belum benar-benar mencari pengganti striker asal Spanyol tersebut.

“Segala kemungkinan pasti ada. Kita lihat saja nanti, yang pasti saya belum mencari pengganti Belencoso,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.