DJAJANG NURJAMAN TEGASKAN DI SKUATNYA EUWEUH ANAK EMAS !

Pelatih , menegaskan jika didalam skuatnya tidak ada pemain yang dianak emaskan.

Menurutnya semua pemain sama, terkecuali bagi pemain yang mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dalam latihan maupun pertandingan sesungguhnya.

Itupun ditunjukkan kepada salah satu anak asuhnya, yang selama tiga pertandingan terakhir yang dilakoni Maung Bandung selalu terpilih sebagai satrter.

“Saya tegaskan tidak ada pemain emas. Saya percaya pemain yang diberikan kesempatan mempunyai kemampuan. Terima kasih untuk Jajang begitu dikasih kesempatan, bisa menunjukan penampilan terbaik dan keputusan saya tidak salah,” ucap pelatih yang akrab disapa ini, Minngu (30/7/16).

Ieu Rame Lur : TERPILIH SEBAGAI PEMAIN TERBAIK, TAUFIQ TEU ADIGUNG !

Menurut Djanur pemain yang akrab disapa tersebut mampu menjawab pertanyaan dirinya terlebih saat menjadi starter manghadapi Persipura jayapura.

Kala itu Persib berhasil menorehkan sejarah ketika berhasil mengalahkan Persipura dikandangnya sendiri dengan skor 2-0 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 beberapa waktu lalu.

Bahkan iapun meminta kepada anak sasuhnya yang lain untuk berkaca pada kesungguhan yang ditunjukkan pemilik nomor punggung 18 tersebut.

“Saya tidak asal memainkan Jajang, karena saya betul-betul tahu kemampuannya. Saya berharap pemain lain bercermin kepada Jajang. Saya akan objektif, siapapun yang menunjukan kemampuan dalam latihan saya tidak ragu untuk memasang,” tegasnya.

[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.