PEMAIN INI NYARITAKEUN TIM PERSIB SELAMA DI PAPUA!

Persib baru saja melakoni laga tandang ke Serui melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan pekan ke-14 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Marora, Serui, Kepulauan Yapen, Sabtu (6/8/2016) lalu. Pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Perseru tersebut membuat skuat pulang dengan tangan hampa ke Bandung.

Namun, tim Persib yang seharusnya bertolak dari Serui & Biak pada Senin (8/8/2016) pagi harus terpaksa tidak bisa melakukan perjalanan dikarenakan cuaca buruk yang melanda Papua. Alhasil, skuat Persib pun tertinggal jadwal penerbangan dan harus menginap kembali di Biak selama satu malam dan pagi ini (9/8/2016) baru akan bertolak pulang menuju Bandung.

Ieu rame lur: STADION PAKANSARI BELUM 100%, BRAM : PIDU’ANA !

Salah satu pemain , Dias Angga Putra mencoba menceritakan dirinya bersama rombongan Persib lainnya selama di Papua. Dias mengatakan bahwa tim Persib baik-baik saja selama di Papua terkecuali terkendala masalah penerbangan pulang.

“Kita terkendala perjalanan, kemarin yang seharusnya jalan pulang tapi masih di Biak, tapi allhamdulillah saya sama semuanya baik-baik aja dan sehat,” ujar Dias kepada .id.

Pemain berusia 27 tahun tersebut pun mengatakan sama sekali tidak ada masalah saat ditanya mengenai cuaca dan Stadion Marora Serui sebagai tempat pertandingan kemarin. “Kalau untuk cuaca di Serui tidak terlalu panas, mungkin di Papua rata-rata seperti ini, paling cuma Wamena aja yang beda,” jelasnya.

“Kalau dari lapangannya ya lumayan bagus lah, kita juga kemarin tidak ada masalah tapi dari hasil kurang beruntung,” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF/Foto:GTS)

[socialpoll id=”2379994″]


[socialpoll id=”2379776″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.