PEMAIN INI UNGKAP LEUWIH MILIH PERSIB MAIN DI BANDUNG!

Persib dikabarkan telah memutuskan untuk menggunakan Stadion Galuh, Ciamis sebagai tempat pertandingan menjamu Arema Cronus pada tanggal 27 Agustus mendatang. Hal tersebut dilakukan setelah tidak bisa menggunakan beberapa stadion di wilayah Jawa Barat dikarenakan beberapa stadion tersebut difokuskan untuk penyelenggaraan PON XIX Jabar.

Pemain yang juga menjadi kapten tim, Atep mengungkapkan keinginannya untuk Persib tetap bisa bermain di Bandung guna menjamu Arema. Atep mengatakan, pertandingan tersebut merupakan pertandingan besar dan sangat bergengsi.

Ieu rame lur: DUA SEKTOR INI AKAN DIPEREBUTKAN OLEH PERSIB & AREMA !

“Kalau saya sih inginnya di Bandung. Karena pertandingan cukup besar dan sangat bergengsi. Meskipun Arema kalah kemarin, motivasi mereka akan besar saat melawan Persib. Begitu pun kami, dengan main di Bandung, rasa percaya diri pun dirasakan sangat meningkat,” ungkap Atep dikutip dari Galamedianews.com.

Namun, pemain bernomor punggung 7 itu juga menyatakan ketidakberataannya jika akhirnya Persib diputuskan bermain di Stadion Pakansari, Bogor karena notabene disana masih banyak yang mendukung langsung ke stadion. “Kehadiran menjadi yang paling penting. Makanya kami ingin main di Bogor agar mendapatkan dukungan penuh ,” akunya. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.