PENDAFTARAN KETUM ANYAR PSSI DIBUKA 22 AGUSTUS !

Pendaftaran pengurus baru PSSI akan dibuka mulai 22 Agustus hingga 5 September 2016 mendatang. Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan mengatakan, Komite Pemilihan bersama Komite Banding Pemilihan akan bekerja serius demi menghasilkan calon Ketua Umum, Wakil Ketum, dan anggota Komite Eksekutif (Exco). Sesuai Pasal 34 Ayat 4 Statuta PSSI, seluruh calon bisa dipilih sesuai syarat dan tahapan yang ditentukan.

“Syarat yang mencalonkan harus dapat dukungan salah satu anggota PSSI. Rincian bisa dilihat di Komite Pemilihan,” kata Hinca dalam jumpa pers pada Kamis (11/8/2016) sore di Kuningan, Jakarta.

Ieu Rame Lur : Ini Kesaksian Kim Saat Bus Persib Kacilakaan !

Sesuai tahapan dan proses pemilihan, usai calon pengurus mengumpulkan formulir pendaftaran, Komite Pemilihan (KP) melakukan verifikasi selama enam hari. Puncaknya, KP akan mengumumkan siapa saja yang lolos ke tahapan selanjutnya agar bisa diperkenalkan kepada publik pada 19 September 2016.

“Untuk hal-hal teknis kami akan umumkan satu minggu dari sekarang. Formulir pendaftaran silahkan ambil di Jl. Diponegoro di kantor Agum Gumelar mulai 22 agustus. Aksesnya lengkap,” ucap Hinca.

“Syarat utama masih sama, sesuai statuta. Pertama usia anggota Exco lebih dari 30 tahun, aktif sekurang-kurangnya 5 tahun dan tidak sedang tersangkut masalah hukum,” kata Hinca. (.id/HL/Liputan6.com)

[socialpoll id=”2364864″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.