PERAIH MEDALI OLIMPIADE DIARAK BIS BANDROS!

Pasangan ganda campuran Liliyana Natsir-Tontowi Ahmad, yang merebut satu-satunya medali emas di Olimpiade Rio, tiba kembali di Jakarta dan diarak dalam bis terbuka ke kantor Menpora.Kedua atlet yang didampingi Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nachrowi berdiri di atap terbuka kendaraan yang didatangkan khusus dari Bandung yang dikenal sebagai Bis Bandros.

Namun penyambutan paling bermakna, seperti dilaporkan wartawan BBC Indonesia Mehulika Sitepu, tampaknya terjadi beberapa menit saat kedua orang tua Tontowi dari Banyumas, memeluk erat Owi, nama panggilan anak mereka di luar bandara. Peristiwa serupa tak terjadi pada Liliyana, karena kedua orangtuanya masih tertahan di Manado.

IEU RAME LUR: TIDAK DIIZINKAN MAIN DI SJH, UMUH: SAYA PASRAH, MUNGKIN PERSIB DI WO!

Kabar baik dari jumpa pers adalah, Menpora Imam Nachrowi memastikan Liliyana dan Tontowi mendapat bonus masing-masing Rp5 miliar, bukan Rp5 miliar dibagi dua. Selain itu, ada bonus Rp3 miliar buat dua peraih perak dari cabang angkat besi, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni.Kabar lebih baik lagi, para pelatih dan asistennya juga mendapat bonus.

“Saya katakan pemerintah betul-betul ingin menghargai perjuangan mereka. Emas Rp 5 Miliar, perak Rp 2 Miliar, pelatih dan asisten pelatih semua dapat bonus. Itu baru dari kami (Kemenpora) belum dari yang lain,” kata Menpora penuh semangat. (.id/RCK. Foto: BBC Indonesia)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.