PERMOHONAN DIKABULKEUN, LAGA KANDANG PERSIB DIJADWAL ULANG !

Permohonan untuk menjadwal laga kandangnya dikabulkan oleh pihak operator turneman Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS).

Dengan begitu pertandingan Persib menjamu Pusamania Borneo FC pada 3 September dan Balikpapan pada 10 September mendatang di putaran dua ISC 2016 akan digelar usai perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar nanti.

Hal itu dilakukan karena seluruh stadion di Jawa Barat digunakan untuk pelaksanaan PON, maka PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengirimkan surat permohonan penjadwalan ulang laga menjamu tim dua kalimantan tersebut.

Ieu Rame Lur : YANA UMAR : PERSIB BUTUH PAMAEN NU DISEGANI !

Surat dari Persib bernomor 125/PANPEL/TSC/VIII/2016 tertanggal 2 Agustus lalu itu pun ditindaklanjuti PT GTS dengan surat balasan bernomor 226/GTS/VII/2016 tertanggal 28 Agustus 2016 yang intinya mengabulkan permohonan tersebut.

“Bersama surat ini PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menyampaikan persetujuan untuk melakukan penjadwalan ulang pertandingan,” kata Direktur Utama PT GTS, dalam surat yang ditanda-tanganinya tersebut seperti dilansir dari laman resmi klub.

Belum ada kepastian tanggal dari pertandingan tunda ini. Namun, dapat diumumkan jika pertandingan menjamu dan Persiba itu akan dapat digelar usai penutupan PON tangal 29 September mendatang.

Dengan perubahan ini, PERSIB pun akan langsung fokus menghadapi pertandingan away kontra Sriwijaya FC yang rencananya berlangsung 18 September 2016. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.