PERMOHONAN DIKABULKEUN PT GTS ! UMUH NGADOAKEUN JABAR SUKSES DI PON 2016 !

Manajer Bandung sangat lega dengan keputusan pihak PT Gelora Trisula Semesta (PT ) selaku operator turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang mengabulkan penjadwalan ulang pertandingan kandang timnya kontra Pusamania Borneo FC () dan Balikpapan yang sedianya akan dihelat pada 3 dan 10 September 2016 mendatang.

“Nah, tentang pengunduran sudah sesuai permintaan dan Alhamdulillah tidak ada masalah buat Persib jadi semua mengerti dan dari GTS nya juga,” kata pria yang akrab disapa Wa Haji ini di salah satu rumah makan di Jl.RE.Martadinatha, Bandung, Selasa (30/8/16).

Ieu Rame Lur : EVAN DIMAS : REUEUS MUN BISA MAIN SATU TIM DENGAN HARIONO !

Menurut pria berusia 68 tahun ini, permohonan jadwal sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh pihaknya, karena saat ini Persib kesulitan untuk mencari venue atau stadion untuk menggelar laga khususnya di daerah Jawa Barat mengingat berbenturan dengan jadwal Pekan Olah Raga Nasional () XIX/2016 yang akan dimulai dapam waktu dekat ini di bulan September hingga awal Oktober 2016 nanti.

Meski begitu, Umuh merasa tidak terganggu dengan adanya PON, ia bahkan mendoakan harapan Jabar bisa sukses di hajatan akbar olahraga nasional tersebut.

“Kalau tentang pemunduran jadwal itu memang sesuai denga permintaan kita, karena kita juga kan menghormati PON yang merupakan hajatannya warga Jawa Barat dan kitapun saling mendukung dan mendoakan semoga di PON ini Jabar kahiji bisa terwujud. Saya juga sangat mendukung dengan adanya PON ini,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.