PERSERU SUKSES TAHAN IMBANG PEMUNCAK KLASEMEN!

Tandang ke Serui, pemuncak klasemen Madura United ditahan imbang oleh tuan rumah Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Marora, Serui, Sabtu, 20/8/2016. Pertandingan pada pekan ke-16 ISC 2016 tersebut berakhir dengan skor 1-1 (0-0).

Pada babak pertama, permainan antara kedua tim berjalan imbang. Tuan rumah punya peluang bagus di awal pertandingan oleh Yoksa Ama, namun masih gagal menjadi gol.

IEU RAME LUR: KEJUARAAN DUNIA DOTA 2 PEMENANG MEUNANG HADIAH 119 M!

Setelah itu, giliran Madura United yang mendapatkan peluang melalui striker jangkung asal Spanyol, Pablo Rodriguez. Tembakan sang pemain masih bisa diamankan kiper Perseru, Choirun Nasirin.

Pada babak kedua, Madura United bermain lebih ofensif. Tim asuhan Gomes de Olivera ini unggul 0-1 setelah gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo membobol gawang Perseru pada menit ke-81.

Sayangnya, Madura United gagal mempertahankan keunggulan hingga akhir laga. Perseru berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak, Septinus Alua hanya tiga menit jelang bubaran. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, Madura United tetap menempati posisi puncak klasemen sementara dengan 34 poin dari 16 pertandingan. Sementara itu, Perseru menempati peringkat ke-11 klasemen sementara. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.