PERSERU VS PERSIB : ADU JAJATÉN DUA TIM ‘DEFISIT’ !

Pertemuan dua tim ‘defisit’ terjadi di pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship () 2016. Perseru Serui akan menjamu di Stadion Marora Serui, Sabtu (6/8/2016) besok.

Kedua tim ini sama-sama minim mencetak gol namun lebih banyak kemasukan. sebagai tim tamu baru mencetak 14 gol dan kemasukan 15 gol dari 13 pertandingan yang sudah dilakoninya. Sedangkan Perserui lebih parah lagi. Mereka kemasukan 17 gol dan baru memasukan 10 gol.

Ieu Rame Lur : BSU Pindah Ka Semarang ?!

Motivasi lebih bagi Persib karena lini depan mereka sudah mendapat sorotan dari Pelatih Djajang Nurdjaman. Djajang ironis tim sekelas Persib defisit gol hingga pekan ke-14. “Lini depan masih tumpul ini sangat ironis bagi tim sebesar Persib” ujar Djanur.

Disisi lain, Persib ingin membuktikan kelasnya dan mengulang sejarah menang di Jayapura. Seperti kita tahu, Persib sukses menghajar Persipura di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu. “Saya optimis. Insya Allah kita bisa dapat poin penuh, kita akan bermain maksimal dan mencoba meraih hasil terbaik seperti saat lawan Persipura kemarin,”tutur Zulham Zamrun. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.