PERSERU VS PERSIB TIDAK TERCANTUM DI JADWAL SIARAN SCTV & INDOSIAR!

Tidak ada jadwal siaran langsung Perseru vs .

Persib akan bertandang ke markas Perseru Serui dalam laga lanjutan pekan ke-14 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Marora, Serui, Kepulauan Yapen, Sabtu (6/8/2016) siang WIB.

Lokasi kandang Perseru Serui yang sangat jauh membuat laga kandang mereka tidak pernah sekalipun ditayangkan secara langsung oleh EMTEK group selaku pemegang hak siar turnamen. Tercatat dari 6 pertandingan kandang yang telah mereka jalani di Serui, tidak satupun yang ditayangkan oleh stasiun tv.

Ieu rame lur: PERSERU VS PERSIB : ADU JAJATÉN DUA TIM ‘DEFISIT’ !

Hal tersebut pun membuat resah para pendukung yang tidak bisa menonton langsung ke Serui. Pasalnya, para pendukung Persib atau yang sering disebut pasti menonton pertandingan Persib di televisi meski sedang sesibuk apapun.

Namun, saat dikroscek langsung, tim Bobotoh.id tidak menemukan informasi bahwa laga antara Perseru Serui kontra Persib Bandung akan ditayangkan langsung. Dua situs resmi televisi penyangan pertandingan ISC 2016 pun tidak mencantumkan jadwal pertandingan tersebut.

Laga yang dimulai dari pukul 14.00 WIB pun tidak tercantum melainkan jadwal acara tv lainnya lah yang disiarkan dua stasiun televisi tersebut. (Bobotoh.id/RF/Foto: GTS)

indosiar_jadwal_acara

sctv_jadwal_acara

[socialpoll id=”2378294″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.